-->

Gugus 3 Magersari Meriahkan Arena CFD

25 Agustus 2019, 8:54:00 AM WIB Last Updated 2019-08-25T16:56:38Z

Suasana pagi yang cerah Minggu (25/8)  di arena Car Free Day Alun-alun Kota Mojokerto tampak meriah dan semarak, ratusan siswa siswi SD tampak berkumpul di seputaran panggung yang memang dikhususkan untuk tampil. Mereka adalah siswa-siswi SD yang tergabung dalam Gugus 3 Magersari, yaitu SDN Balongsari 1,2,5,6,7,8,10 dan MI Al Karimah.
Aksi dan kreasi yang di tampilkan dari sekolah ini yaitu Bazar, senam bersama, gelar seni, unjuk kreasi, Fashion Show, tari, menyanyi, silat dan juga doorprize.
Acara dimulai dengan senam bersama ratusan siswa bersama wali murid, kepala sekolah dan guru pengajar. Terlihat sangat antusias dan gembiranya anak-anak mengikuti gerakan senam yang dipandu di atas pangung. kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya bersama-sama.
Sambutan Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto dan dilanjutkan dengan unjuk bakat siswa.
Lenggak lenggok siswi SD saat Fashion Show dan berjalan di atas catwalk ala artis model dengan berbagai desain baju ini sempat membuat seluruh penonton yang hadir bertepuk tangan riuh, 
Kepala Sekolah SDN Balongsari 1, Wiwik Misnawati menuturkan bahwa di acara ini kita tunjukkan sinergitas kekompakkan siswa, sekolah dan wali murid. "Seneng lihat anak-anak bisa tampil disini, bakat dan minatnya juga bisa tergali dan tersalurkan."ujarnya singkat.
Disisi kanan  depan panggung tampak digelar bazar dengan berbagai variasi mulai makanan minuman hingga snack, harganyapun relatif terjangkau, misalnya minuman Jamu Kunir Asli karya dari SDN Balongsari 10 ini ,dengan harga enam ribu rupiah saja kita bisa mendapatkan minuman segar dan menyehatkan, rasa jamunya memang sesuai dengan namanya Jamu Kunir Asli Mantul (mantap betul). begitu juga paket nasi dengan menu sehat yang ditawarkan oleh Kantin SDN Balongsari 1 enak sehat dan cocok buat sarapan pagi.  (lintasmojo)

Berikut ini videonya
dan jangan lupa klik subscribe lintasmojo untuk dapatkan video terupdate dan terbaru



Berkut ini galeri fotonya

















Komentar

Tampilkan

Terkini