...


Begini kondisi jalur padat jalan empunala dan Gajah Mada kota mojokerto, banyak lubang yang ditinggalkan pekerja proyek pipa gas. Seperti terlihat lubang yang ditandai oleh warga Empunala, Jumat (23/8).
Banyak lubang dengan kedalaman setengah meter tersebut sangat membahayakan pengendara yang melintas. Bahkan tak ada tanda peringatan.
Menurut warga jalan Empunala, Imam mengatakan jika tidak diberi tanda bisa-bisa pengendara terperosok.
" Iya beberapa waktu lalu ada yang terprosok ataupun terpereset lantaran banyak pasir dan batu yang tersisa saat pengerjaan proyek," jelasnya.
Masih kata Imam, pengerjaan proyek sudah hampir satu minggu, tapi kok belum dikembalikan ke posisi semula, atau diaspal kembali.
Terpisah, KBO Satlantas Polresta Mojokerto mengatakan jika pihaknya bakal berkoordinasi dengan pihak terkait melihat kondisi seperti itu sangat membahayakan pengendara.
" Kita bakal panggil pihak-pihak terkait proyek pipa gas tersebut. Agar masyarakat tetap aman saat melintas di jalan tersebut dan yang utama jadwal pengaspalan," paparnya.(rey/lintasmojo)




Begini kondisi jalur padat jalan empunala dan Gajah Mada kota mojokerto, banyak lubang yang ditinggalkan pekerja proyek pipa gas. Seperti terlihat lubang yang ditandai oleh warga Empunala,

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close