...


 Ruang kelas 1-2 SDN Purwojati 1 Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto terbakar, Rabu (14/8). Penyebab terjadinya kebakaran tersebut berawal dari seseorang yang membakar sampah dipinggir sungai yang bersebelahan dengan bangunan dari kelas 2  dan api menjalar hingga kelas 1.
Tampak kondisi ruang kelas 2 yang mempunyai luas 7 X 7 meter hangus terbakar dan ruang kelas 1 juga mengalami dengan kondisi hangus hingga seisinya seperti kursi, meja.
Menurut, Akhmad Kurniawan anggota tim BPBD Kabupaten Mojokerto mengatakan jika besarnya api juga diakibatnya angin kencang sehingga cepata merembet.
” Kerugian yang dialami pihak sekolah hingga 10 juta rupiah. Terlihat upaya pemadaman dibantu bebrapa warga sekitar, Polsek Ngoro, Koramil Ngoro, PMK BPBD Kabupaten Mojokerto 2 unit, PMK NIP 1 unit, truk tangki air NIP 1unit dan warga setempat,” jelasnya.(rey/lintasmojo)
Ingin pasang aplikasi lintasmojo untuk download silahkan klik disini
Berikut ini videonya





Ruang kelas 1-2 SDN Purwojati 1 Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto terbakar, Rabu (14/8). Penyebab terjadinya kebakaran tersebut berawal dari seseorang yang membakar sampah dipinggir sungai yang bersebelahan dengan bangunan dari kelas 2 dan api menjalar hingga kelas 1.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close