...


Peringatan Hari Pramuka ke 58 tahun 2019 di Kota Mojokerto tampak berlangsung semarak, seluruh pelajar di Kota Mojokerto tampak kompak berseragam pramuka, Rabu (14/8).
Seperti di SMPN 1 Kota Mojokerto menggelar upacara dan deklarasi Bersih Narkoba bersama BNN Kota Mojokerto.
Menurut Kepala BNN Kota Mojokerto AKBP Suharsih dengan peringatan Hari Pramuka ini pihaknya mendeklarasikan kepada seluruh pelajar SMPN 1 Kota Mojokerto.
" Dengan semangat Hari Pramuka, kita lawan narkoba, pelajar raih prestasi bersih narkoba," terangnya.
Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 1 Kota Mojokerto, Mulib menambahkan peringatan Hari Pramuka bagi pelajar bisa belajar mandiri dan semangat berprestasi.
Terpisah, SMA Tamansiswa juga terlihat semangat dengan peringatan Hari Pramuka ke 58 tahun dengan mengenakan seragam pramuka.
Menurut Nyi Sri indrawati wakasek humas SMA Tamansiswa Mojokerto mengatakan para guru dan siswa sangatlah senang mengenakan seraga pramuka. Lewat gerakan Pramuka ini pula dibentuk mental penerus bangsa yang sejati, disiplin, serta berbakti pada negeri.(rey/lintasmojo)
Ingin download aplikasi android lintasmojo? Klik disini
Berikut ini videonya





Peringatan Hari Pramuka ke 58 tahun 2019 di Kota Mojokerto tampak berlangsung semarak, seluruh pelajar di Kota Mojokerto tampak kompak berseragam pramuka, Rabu (14/8). Seperti di SMPN 1 Kota Mojokerto menggelar upacara dan deklarasi Bersih Narkoba bersama BNN Kota Mojokerto.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close