-->

Atlet Koni Kota Mojokerto Demo

22 Agustus 2019, 12:12:00 PM WIB Last Updated 2019-08-22T05:12:28Z
 
Puluhan atlet berbagai cabang olah raga yang tergabung dalam Komite Olah Raga Nasional (KONI), meengelar demo di depan Kantor Pemerintah Kota Mojokerto Jalan Gajah Mada No 149, Kota Mojokerto. Kamis, (22/9). Dengan pengawalan ketat dari Polresta mojokerto dan Satpol PP Kota Mojokerto.
Dalam orasinya, mereka menuntut perhatian kepada para pejabat pemerintah kota dan wakil rakyat terkait anggaran KONI yang tidak ada pada tahun 2019 ini.
Menurut Santoso, selaku Ketua KONI dalam orasinya, meminta perhatian dari pemkot, dan anggota dewan untuk lebih memperhatikan atlet yang berjuang mengharumkan Kota Mojokerto di bidang Olah Raga.
"Porprov kemarin atlit berangkat dengan pembiayaan sendiri, dan tidak ada satupun anggota Pemerintah Kota yang ikut mendampingi bahkan membiayai," ungkapnya.
masih kata Santoso, olah raga ini bisa maju dan jika tidak ada anggaran dan campur tangan pemerintah baik dalam bentuk perhatian dan pendanaan.
Usai melakukan orasi di depan Kantor Pemerintah Kota Mojokerto perwakilan pendemo menemui anggota eksekutif dan legislatif di ruang Nusantara. Nampak Wakil Walikota, Kepala Disporabudpar, Bagian Pemerintahan dan anggota DPRD Kota Mojokerto, untuk mediasi.(rey/lintasmojo)




Komentar

Tampilkan

Terkini