-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Puluhan Anggota Polri Mendapat Kenaikan Pangkat

    01 Juli 2019, 6:07:00 PM WIB Last Updated 2019-07-01T14:52:55Z

    Tepat di tanggal 1 Juli 2019, bertempat di lapangan Patih Gajahmada Mapolres Mojokerto Kota puluhan anggota polri mendapat kenaikan pangkat periode 1 Juli 2019 dan PNS/ASN Polri periode 1 April 2019 pada Polres Mojokerto Kota.
    Dipimpin Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono SH, SIK, M.Sc (Eng) tersebut diantaranya Wakapolres Kompol Hadi Prayitno, SH, seluruh pejabat utama Polres dan Kapolsek jajaran, Ny Lia Sigit Dany (Ketua Bhayangkari Cab. Mojokerto Kota) beserta pengurus serta para personil Polri dan PNS/ASN yang naik pangkat.
    Dipimpin Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono SH, SIK, M.Sc (Eng) berharap agar upacara korps raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut tidak dianggap sebagai kegiatan seremonial saja namun hendaknya dilihat maknanya karena kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan dari organisasi dan pimpinan Polri kepada anggota yang telah menunjukkan prestasi dedikasi loyalitas dan pengabdian terhadap tugas dengan baik.
    “Kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas kinerja saudara maka sudah seharusnya untuk mensyukuri dan juga diimbangi dengan meningkatkan kinerja serta dituntut lebih baik bertanggung jawab dan peduli terhadap setiap tugas yang dipercayakan kepada saudara maka harus semakin termotivasi “hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini,” ujar Kapolres.(rey/lintasmojo)








    Komentar

    Tampilkan

    Terkini