-->

Masjid Agung Al-Fattah Dapat Kucuran Hibah 15 M dari Pemkot

01 Juli 2019, 1:26:00 PM WIB Last Updated 2019-07-01T06:26:46Z


Pembangunan Masjid Agung Al-Fattah Kota Mojokerto terus dilakukan oleh pemerintah Kota Mojokerto. Masjid Agung Al-Fattah terletak di sebelah barat alun-alun Kota Mojokerto, di Jalan Kyai H. Hasyim Ashari No.1, Kelurahan Kauman, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.
Pembangunan sudah mencapai tahap dua dan menuju tahap tiga. Dalam pembangunan tahap tiga ini dibuka langsung oleh Wakil Walikota Mojokerto H Achmad Rizal Zakaria yang di dampingi oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto, Dandim 0815, Perwakilan Polres Mojokerto Kota, Camat, Lurah, serta ta'mir Masjid Al-Fattah. Senin (1/7) .
Dalam sambutan pembukaan pembangunan Masjid Al-Fattah  tahap tiga Wakil Walikota mengatakan, pemerintah kota mojokerto mendukung sepenuhnya proses pembangunan masjid al-fattah, sehingga masjid bisa secepatnya terselesaikan dan bisa di tempati secara maksimal.
"Semoga masjid ini bisa selesei tepat waktu  di tahun ini dan bisa ditempati masyarakat untuk beribadah, serta bisa menjadi salah satu ikon kota Mojokerto dan menjadi salah sati destinasi wisata religi," jelasnya.
Lebih lanjut Ketua Ta'mir Kyai Soleh, menambahkan, pembangunan Masjid Agung Al-Fattah ini diperkiraan menghabiskan anggaran 50 Milyar, dan proses pembangungan sepenuhnya mulai tahap satu dan dua menghabiskan dana sebesar 27 Milyar. Untuk memulai tahapan tiga ini mendapatkan bantuan hibah dari pemerintah 15 Milyar.
Semoga dengan bantuan dana hiba ini bisa selesei di tahun 2019  dengan total 42 Milyar. Yang diawal menghabiskan dana 50 milyar, dengan total 42 milyar sudah selesei semua pengerjaannya, paparnya.
" Alhamdulillah dengan dana hibah ini semua kebutuhan pembangunan sudah cukup untuk memulai kembali pembangunan masjid sampai selesei, dan mudah mudahan tahun ini bisa selesai semua," pungkasnya.(rey/lintasmojo)



Komentar

Tampilkan

Terkini