...


 Inilah Reuni Dikmaba PK Polri 1998/1999 SDSS di pacet, Minggu (14/7) dan Sebanyak 400 anggota dari seluruh Jawa Timur. Reuni 20 tahun dengan tajuk “ Two Decade SDSS Indonesia Brotherhood berbakti kepada kepolisian”.
Acara tahunan yang dikemas kekeluargaan itu juga dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan juga santunan rekan satu angkatan yang sakit maupun yang sudah meninggal.
Para alumni tampak berkumpul saling bercerita satu sama lain dan juga hiburan musik yang mampu membawa meriah suasana.
Menurut Ketua panitia Ipda Heru yang bertugas sebagai Kanit Reskrim Polsek Mojosari Polres Mojokerto mengatakan jika kegiatan rutin ini selalu kita gelar dan kita selalu berpindah-pindah tiap tahunnya agar persaudaraan tetap terjalin.
” Dengan berpindah-pindah acara ini tiap tahunnya akan memberikan suasana berbeda dan tetap erat terjalin persaudaraan,” Jelasnya.(rey/lintasmojo)




Begini serunya Reuni Dikmaba PK Polri 1999 2000 SDSS di pacet, Minggu (14/7) dan Sebanyak 400 anggota dari seluruh Jawa Timur. Dengan tajuk “Reuni 20 thn berbakti kepada kepolisian”. Acara tahunan yang dikemas kekeluargaan itu juga berikan santunan anak yatim dan juga santunan rekan 1 angkatan yang sakit maupun yang sudah meninggal.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.