-->

Himbau Warga untuk Berperan Aktif Menjaga Kamtibmas

14 Juli 2019, 5:22:00 PM WIB Last Updated 2019-07-14T10:22:45Z


Obyek vital aktifitas warga di wilayah hukum Polsek Kemlagi Polres Mojokerto Kota menjadi prioritas utama dalam menjaga akan keamanan dan kenyamanan. Seperti, Sabtu (13/7), personil Unitpatroli Polsek Kemlagi melaksanakan pemantauan situasi kamtibmas di toko perhiasan emas yang ada di pasar Kemlagi.
Menurut Kapolsek Kemlagi AKP Eddy Purwo, SH selain untuk memberi rasa aman, personil kepada para pembeli juga disampaikan himbauan untuk tidak menggunakan perhiasan secara berlebihan sehingga tidak memancing aksi pelaku kejahatan.
“Keberadaan personil Polri di tengah masyarakat selain untuk membantu mengamankan barang, orang dan tempat juga mengemban tugas Binluh yaitu dengan menghimbau masyarakat untuk berperan aktif turut menjaga kamtibmas di lingkungan sekitarnya,” ungkap Kapolsek Kemlagi AKP Eddy Purwo, SH.
Sementara itu kepada juru parkir di lokasi pasar disampaikan pesan untuk turut serta mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor khususnya pada loksi parkir yang menjadi tanggungjawabnya. Serta dengan segera melaporkan kepada Polsek Kemlagi bila mengetahui hal mencurigakan.(rey/lintasmojo)



Komentar

Tampilkan

Terkini