-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BNN: Ada Narkoba Laporkan!

    09 Juli 2019, 10:33:00 AM WIB Last Updated 2019-07-09T03:33:31Z

    BNN Kota Mojokerto ikut ambil bagian di gelaran Road Show Bus KPK 2019 jelajah negeri bangun antikorupsi Kota Mojokerto Selasa (9/7) di GOR Majapahit Jalan Gajahmada Kota Mojokerto.
    Terlihat masyarakat, pelajar hingga ibu-ibu rumah tangga antusias melihat dan mendengar tentang obat-obatan yang terlarang disosialisasikan oleh petugas BNN.
    Menurut Nur Fahita, Kasi P2M BNN Kota Mojokerto mengatakan jika pihaknya kali ini lengkap membawa replika atau contoh jenis obat-obatan yang dilarang.
    " Tujuannya agar masyarakat lebih familiar jika mereka mengetahui, mengenali mendapati terkait narkoba. Dan bisa segera melaporkan kepada kami," urainya.
    Sementara itu, kegiatan Road Show bus KPK 2019 kali ini bakal berlangsung selama dua hari (9-10/7). Banyak beberapa pelayanan Seperti Kejaksaan, Samsat, RSUD juga ikut menyemarakkan.
    Terpisah, Kepala BNN Kota Mojokerto, AKBP Suharsih menambahkan pihaknya terus melakukan sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat.
    " Kita akan putus rantai peredaran di Mojokerto ini, dengan lebih aktif kita baik sosialisasi hingga penangkapan baik pengedar maupun pemakai," tambahnya.(rey/lintasmojo)







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini