-->

Ajak 648 Siswa Baru SMKN 1 Pungging Lawan Narkoba

17 Juli 2019, 1:42:00 PM WIB Last Updated 2019-07-17T07:21:15Z

Sebanyak 648 siswa-siswi baru berkumpul d iAula Yonif Para Raider 503/Mayangkara Mojosari Kabupaten Mojokerto untuk mengikuti kegiatan MPLS SMKN 1 Pungging bersama BNN Kota Mojokerto, Rabu (17/7).
Dalam kesempatan tersebut, BNN Kota Mojokerto yang diwakili Nur Fahita, Kasi P2M dan Nanang Hidayatullah, S.Psi. Memberikan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.
Menurut Nur Fahita, kali ini pihaknya memberikan informasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta cara mencegah sedini mungkin penyalahgunaan narkoba di lingkungan pendidikan.
" Dihadapan 648 siswa saya menyampaikan agar semua siswa bisa menjadi pemuda yang cerdas,berprestasi dan bersih narkoba," ungkapnya.
Terpisah, Kepala BNN Kota Mojokerto AKBP Suharsih menuturkan jika kegiatan sosialisasi kepada pelajar saat kegiatan MPLS ini sangat tepat sasaran.
" Dunia pendidikan sangat rentan dengan peredaran narkoba, banyak cara pengedar itu masuk ke dunia pendidikan. Dengan kegiatan ini kita mengajak khususnya murid baru agar tahu betul makna bahaya narkoba, saya berpesan jadilah Young Muda Lawan Narkoba..," tambahnya.(rey/lintasmojo)
Berikut ini videonya






Komentar

Tampilkan

Terkini