...


Kejuaraan Karate se Kota dan Kabupaten Mojokerto digelar di Aula SDN Balongsari X Jalan Empunala Kota Mojokerto, Sabtu (13/7). Kejuaraan tersebut memperebutkan piala Kapolres Mojokerto Cup dan Piala Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto.
Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono SH, SIK, M.Sc (Eng) langsung pimpin pembukaan acara tersebut dan didampingi Amin Wachid Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto dan diikuti 300 peserta karate.
Dalam sambutannya, Syukur kepada Allah SWT karena bisa melaksanakan kegiatan pembukaan Kejuaraan Karate se - Kota dan Kab Mojokerto KAPOLRESTA CUP dan PIALA DINAS PENDIDIKAN institut karate - do Nasional (INKANAS) dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke - 73 Tahun 2019.
" Sebagai pelindung dan pembina INKANAS kota Mojokerto saya Berkewajiban memberikan perlindungan atlit karateka dan Prinsip prinsip termasuk kualitas dan Prestasi para atlit," paparnya.
Masih kata AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng), pada kesmpatan seperti ini, disaat dilaksanakan kegiatan lomba menaruh harapan besar kepada seluruh atlit, agar tingkatkan kwalitas dan prestasinya, Dengan membawa nama harum kota Mojokerto pada event besar.
" Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para panitia atas terselenggaranya kegiatan ini. Serta saya berikan apresiasi dan motivasi kepada para keluarga, dengan harapan kedepan memberi doa dan dukungan kepada anak anak kita agar menjadi yang terbaik dan berprestasi," tambahnya.
Perlu diketahui peserta kejuaraan kali ini sebanyak 36 kontingen,  sebanyak 149 Peserta dari tingkat TK , SMP, SMA. Dan jenis kelas yang dipertandingkan, meliputi Kata Perorangan Eksbisi, Kata Beregu Eksbisi, Kata Perorangan. Kata Beregu dan
Kumite - 25 Kg s/d + 60 Kg. Pertandingan tersebut berlangsung  2 hari dari tanggal 13-15 Juli 2019.(rey/lintasmojo)





Kejuaraan Karate se Kota dan Kabupaten Mojokerto digelar di Aula SDN Balongsari X Jalan Empunala Kota Mojokerto, Sabtu (13/7). Kejuaraan tersebut memperebutkan piala Kapolres Mojokerto Cup d

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.