...





Bagi pemudik yang melintas di  Pos pam 3 Jembatan Gajah Mada Polres Mojokerto Kota tak perlu ragu untuk singgah. Apalagi perjalanan yang jauh membuat badan terasa capek bahkan ngantuk,dianjurkan istirahat terlebih dahulu.
Pos Pam dengan tempat istirahat sudah disediakan untuk para pemudik. Bahkan ada tempat kesehatan, tempat istirahat, makan dan minuman segar pun disediakan.
Menurut Kapolsek Jetis AKP Subianto mengatakan jika pos yang didirikan ini untuk para pemudik, karena pos jalur mudik alternatif di utara sungai ini banyak yang melintas. Baik dari arah Surabaya ke Jombang dan Bojonegoro.
” Dengan berbagai fasilitas yang kita sediakan bagi pemudik diharapkan bermanfaat dan menghimbau kepada para pemudik harap waspada dan tetap fokus hingga sampai tujuan,” jelasnya.(rey/lintasmojo)






Bagi pemudik yang melintas di Pos pam 3 Jembatan Gajah Mada Polres Mojokerto Kota tak perlu ragu untuk singgah. Apalagi perjalanan yang jauh membuat badan terasa capek bahkan ngantuk,dianjurkan istirahat terlebih dahulu. Pos Pam dengan tempat istirahat sudah

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close