-->

Ini Sekdes dan Kaur yang Baru Desa Sidoharjo Kecamatan Gedeg

21 Desember 2020, 10:57:00 AM WIB Last Updated 2020-12-21T03:57:20Z

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan perangkat desa oleh Kepala Desa Sidoharjo Mojokerto, di Gedung Panti PKK Desa Sidoharjo Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto, Jumat (18/12) lalu. 
Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Mojokerto, Muspika Kecamatan Gedeg, BPD, LPM, perangkat Desa, serta tokoh masyarakat Desa Sidoharjo. Perangkat yang dilantik adalah Sekretaris Desa Sidoharjo serta Kaur Umum dan Perencanaan.
Dalam sambutannya, Machfud Kepala Dinas PMD Kabupaten Mojokerto selain mengucapkan selamat kepada Choirul Anwar, S.Pd sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) Sidoharjo dan Endro Ertin. ST sebagai Kaur Umum dan perencanaan, berpesan bawasannya perangkat desa haruslah iklas dan sigap dalam melayani masyarakat, selain itu administrasi juga sangatkah penting untuk pemerintah desa. 
" Dalam menjalankan pemerintahannya banyak perundang-undangan yang harus dipelajari tentang pemerintah desa selain UU No.6 tahun 2014, juga dapat dibaca pula tentang perbub Mojokerto tentang desa," Terangnya.
Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Sidoharjo Rif’an Hanum, SH MH selain mengucapkan selamat kepada perangkat desa terlantik juga berpesan agar perangkat desa terlantik agar dalam menjalankan tugasnya di pemerintah desa Sidoharjo dengan sebaik-baiknya. " Tulus dan iklas dalam melayani masyarakat Sidoharjo khususnya untuk mewujudkan cita-cita desa sidoharjo sejahtera," Tambah Rif’an Hanum. 
Meski dalam masa pandemi Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan perangkat desa berjalan dengan lancar namun tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19.(rey/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini