...


Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Semeru 2019  juga pelaksanaan dalam rangka kesiapan pengamanan sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) di lapangan Patih Gajahmada Mapolresta, Kamis (13/6) dipimpin langsung Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng).
Dalam sambutannya,pelaksanaan Ops Ketupat Semeru 2019 selama 13 hari terhitung mulai tanggal 29 Mei sampai dengan 10 Juni 2019 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1440 H dinilai dapat berjalan jauh lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya.
” Terlihat dari permasalahan terkait kemacetan saat mudik bisa teratasi dengan baik sehingga para pemudik tak terdampak kemacetan,” ujarnya.
Sementara itu, terkait konsolidasi pasca pelaksanaan Ops Ketupat Semeru 2019 guna pengecekan kesiapan pengamanan yang akan dilaksanakan oleh Polres Mojokerto Kota dan seluruh jajaran yang didukung oleh seluruh stake holder dalam rangka menghadapi  sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) dimana tahapannya akan dimulai pada tanggal 14 sampai dengan 28 Juni 2019.
 “ Kepada seluruh personil selalu waspada terkait gangguan pelaksanaan sidang PHPU di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota,” jelasnya.(rey/lintasmojo)






Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Semeru 2019 juga pelaksanaan dalam rangka kesiapan pengamanan sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) di lapangan Patih Gajahmada Mapolresta,

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close