-->

Peduli Sesama, Polres Mojokerto Kota Gelar Donor Darah

12 Juni 2019, 2:59:00 PM WIB Last Updated 2019-06-12T07:59:16Z


Peringatan HUT Bhayangkara Ke-73 tahun 2019, Polres Mojokerto Kota menggelar donor darah Rabu (12/6) di Aula Prabu Hayam Wuruk Polres Mojokerto Kota. Polres Mojokerto Kota menggandeng PMI Kota Mojokerto.
Dengan tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara” tersebut juga diikuti oleh personil Polres Mojokerto Kota dan Bhayangkari dan instansi terkait diantaranya personil TNI dari Kodim 0815 Mojokerto, personil Satpol PP Kota Mojokerto serta masyarakat umum.
Para anggota selain donor darah,juga dilakukan pengecekan tekanan darah dan HB darah setelah diketahui tidak ada masalah pada tekanan darah dan HB,  selanjutnya proses pengambilan darah oleh petugas PMI dengan tempat yang sudah tersedia.
Menurut Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) mengatakan bahwa selain untuk memperingati HUT Bhayangkara Ke–73 tahun 2019, kegiatan yang dilakukan hari ini juga merupakan wujud kepedulian Polres Mojokerto Kota kepada sesama.
“Terima kasih kepada seluruh instansi terkait yang telah bersama-sama berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini, semoga melalui darah yang didonorkan dapat bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan karena sekantong darah yang disumbangkan dapat menyelamatkan tiga nyawa,” ungkapnya.(rey/lintasmojo







Komentar

Tampilkan

Terkini