-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peringati Hari Bhayangkara, Polres Mojokerto Gelar Istighotsah

    27 Juni 2019, 2:45:00 PM WIB Last Updated 2019-06-27T07:45:35Z


    Sebanyak 1.500 Jamaah ikuti kegiatan Istighotsah Akbar di di lapangan Patih Gajahmada  Mapolres Mojokerto Kota dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019, Rabu (26/6).
    Adapun rangkaian kegiatan dimulai dengan sholat Isya’ berjama’ah dan tahlil dipimpin oleh Imam KH. Drs. Soleh Hasan, pembacaan Mauidoh Hasanah oleh KH. Fakih Usman, pembacaan ayat-ayat suci Al Qur’an oleh Ustadz Machfudz dan Istighotsah dipimpin oleh KH. M. Sodikin.
    Kapolres Mojokerto Kota dalam sambutannya mengajak kepada seluruh jamaah untuk memanjatkan puji syukur kepada Allah Swt sehingga bisa hadir dalam acara Istighotsah yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019 tersebut.
    Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengajak seluruh jamaah untuk bersama-sama mendukung Polri dalam menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk pasca Pilpres dan Pileg 2019.
    “Bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia saat ini memasuki usia Ke-73 tahun dan alhamdulillah tentunya banyak suka maupun duka yang dilalui setiap saat, namun kita wajib mensyukuri segala nikmat Allah SWT yang diberikan kepada institusi kita untuk selalu mengabdikan diri kepada bangsa dan tanah air Indonesia kita tercinta ini. Dalam rangka menghadapi sidang putusan hasil Pileg dan Pileg yang ada di Jakarta, agar kita semua berdoa dan bermunajat kepada Allah SWT supaya berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta tidak menimbulkan kerusuhan, kegaduhan dan perpecahan di Indonesia,” pungkasnya
    Acara dilanjutkan dengan ceramah agama dan doa penutup oleh KH. Falaqul Alam dan KH. Khusen Ilyas serta ditutup dengan iringan musik Banjari dari Grub Remas Al-Fattah Kota Mojokerto. Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakapolres Kompol Hadi Prayitno, SH, Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf MJ Arifin, Ketua KPU Kota Mojokerto Saiful Amin, S.Pdi, Kasubag TU Kemenag Kota Mojokerto, KH. Khusen Ilyas (penceramah 1), KH. Falaqul Alam (penceramah 2), KH. Halim Hasyim (Pengurus Ponpes Hasyimiyah), KH. Muthoharun Afif (Pengurus Ponpes Sabilul Mutaqin), KH. Maksum Maulani (Pengurus Ponpes Al-Azhar) dan KH. M. Sodikin (Pengurus Ponpes Miftakhul Hikmah).
    Selain itu, hadir pula KH. Fakih Usman (Ketua FKUB Kota Mojokerto), KH. Soleh Hasan (Ketua PCNU Kota Mojokerto), KH. Achdim (Ketua PCNU Kab. Mojokerto), H. Rohmad (Sekretariat PCNU Kota Mojokerto), H. Syamsul (Sekretariat PCNU Kota Mojokerto), para anggota Banser Kota dan Kab. Mojokerto, para anggota HMI (Himpunan Mahasiswa) Kota Mojokerto serta para jamaah Fatayat NU Ranting Kota dan Kab. Mojokerto (wilayah Kec.Jetis, Kec.Gedeg, Kec.Kemlagi dan Kec.Dawarblandong). (Rey/lintasmojo)
    .








    Komentar

    Tampilkan

    Terkini