-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Nikmati Berbagai Kuliner di GRIAKU Bunderan Pacet

    17 Juni 2019, 6:26:00 PM WIB Last Updated 2019-06-17T11:45:15Z

    Ada tempat baru yang wajib kamu kunjungi saat pergi ke kawasan Wisata Pacet Kabupaten Mojokerto. Kini tak hanya pemandian air panasnya, juga  ada GRIAKU (Griya Kuliner) Bunderan Pojok Pacet Kabupaten Mojokerto.  Saat tim LINTASMOJO.COM  mengunjungi tempat tersebut, Sabtu (8/6), ramainya pengunjung baik lokal maupun luar kota terlihat malam itu.
    Beragam makanan yang tersedia di GRIAKU hingga 20 stand menyediakan berbagai menu pilihan sesuai selera pengunjung. Tak hanya di dalam bangunan terbuka seperti gazebo itu, juga di luar banyak tersedia tempat lesehan dan parkir juga luas.
    Eko Febrianto, warga Sooko Kabupaten Mojokerto, salah satu pengunjung mengatakan jika sudah duduk ditempat ini malas untuk beranjak. Maklum saja sebelum menikmati kuliner di GRIAKU ini mandi air panas. ” Banyak kuliner tersedia disini, seperti sate, bakso, nasi goring, aneka bakaran hingga berbagai rasa kopi tersedia,” jelasnya.  
    Sementara itu, Salah satu penjual mengatakan jika GRIAKU dibuka mulai pukul 10.00 hingga 01.00 WIB dini hari. Dan para pengunjung juga tak hanya dari Mojokerto saja melainkan juga dari Surabaya, Jombang, Kediri hingga Pasuruan.(rey/lintasmojo)
    Berikut ini videonya






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini