-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BPBD, Basarnas, Polsek Jetis Terus Lakukan Pencarian Korban Tenggelam Di Kalimas

    17 Juni 2019, 6:32:00 PM WIB Last Updated 2019-06-18T05:10:59Z

    Usai terjadinya laka air di pinggir kalimas yang diketahui  warga Dusun Wonoayu, Jetis Kabupaten Mojokerto Minggu (16/6) atas nama Suparji (57) warga Dsn. wonoayu RT 002 RW 008 Ds. Jetis Kec. Jetis  jatuh saat mencari daun pete. Korban  jatuh dari pohon untuk mencari daun untuk pakan ternak dipinggir sungai karena cabang tidak kuat menahan beban korban, korban jatuh di aliran sungai / Kali Mas Sampai saat ini masih dalam pencarian dan belum diketemukan. Dan hingga hari ini, Senin (17/6) Tim BPBD Kabupaten Mojokerto, Polsek Jetis  dan BASARNAS Surabaya berupaya melakukan pencarian.
    Saat ditemui Wayan Suyatna Dantim Operasi SAR mengatakan akan berupaya semaksimal mungkin atas musibah dan sesuai SOP dalam pencarian laka air tersebut. Dan pencarian ini juga melibatkan relawan yang ada di Mojokerto.
    ” Upaya yang kita lakukan kali ini menerjunkan 3 prahu karet, 1 dari basarnas,1 dari BPBD dan 1 prahu rafting dari RELAWAN KRI.  Jadi 3 tim yang akan melakukan pencarian dengan melakukan manuver prahu di titik kejadian meninggal (TKM) hingga 500 meter kebawah. Juga kita melakukan penyisiran hingga radius 1 km hingga 2 km dari TKM.
    Sementara itu, Kapolsek Jetis Polres Mojokerto Kota AKP Subiyanto yang juga ikut melakukan pencarian hari ini dengan menyisir sungai menaiki perahu. “ Kita berharap korban tenggelam disungai kali mas ini bisa cepat diketemukan,” tambahnya.(rey/lintasmojo)
    Berikut ini videonya








    Komentar

    Tampilkan

    Terkini