...


Kartu lebaran berbagai desain, motif dan warna tampak bertumpukan  di sebuah rak di salah satu pusat perbelanjaan Jl Benteng Pancasila Kota Mojokerto, Sore itu Selasa (4/6) tampak seorang gadis kecil  asyik memilih dan membolak balik kartu lebaran yang tersedia disitu, sesekali tersenyum melihat desain yang lucu dan unik dari kartu lebaran tersebut. harganya pun tergolong murah, dari kisaran Rp.2.000 hingga sekitar Rp.10.000,-an.
Di era 90-an kita pasti pernah dan sangat menantikan adanya kiriman pak pos kartu lebaran dari teman, sanak saudara family jauh, berbagai model dari versi cetak sampai handmade semacam lukisan, dari yang berbahan kertas biasa sampai ketas foto juga sering kita jumpai. Hingga sering kita dengar berita tentang kantor pos yang sampai kebanjiran kiriman kartu ucapan lebaran setiap menjelang lebaran. Bahkan tak jarang kita sematkan tulisan "Trims Pak Pos" dibawah pesan yang kita tulis di kartu lebaran.
Tapi seiring perkembangan Jaman dan teknologi, kehadiran kartu lebaran mengalami surut perlahan, hingga sekarang diera digitalisasi kehadiran kartu lebaran juga sudah mulai tergantikan dalam bentuk digital, bahkan aplikasi untuk membuat kartu lebaranpun banyak bertebaran di playstore, dimana orang bisa mendownload gratis via gadget dan banyak template tersedia tinggal ketik dan klak klik bisa langsung di share ke media sosial.
Memang kartu lebaran tidak booming seperti jaman dulu, tapi kehadirannya di setiap menjelang lebaran akan selalu memberikan warna tersendiri bagi masyarakat dan memiliki pangsa pasar sendiri walaupun kecil sekali.(lintasmojo)




Kartu lebaran berbagai desain, motif dan warna tampak bertumpukan di sebuah rak di salah satu pusat perbelanjaan Jl Benteng Pancasila Kota Mojokerto, seorang gadis kecil tampak asyik memilih dan membolak balik kartu lebaran yang tersedia disitu, sesekali tersenyum melihat desain yang lucu dan unik dari kartu lebaran tersebut. harganya pun tergolong murah, dari kisaran Rp.2.000 hingga sekitar Rp.10.000,-an.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close