...



Sekolah yang tenang, sejuk indah dan nyaman untuk belajar bagi para siswa memang sangat diperlukan, seperti yang dilakukan oleh Guru dan siswa SMPN 8 Kota Mojokerto ini,  mereka berkolaborasi untuk membuat Taman Payung dan memberikan sentuhan keindahan sekolahnya. Berbagai bahan daur ulang seperti botol plastik dan lainnya sudah disiapkan dan dibentuk berbagai macam hiasan karakter seperti cumi imut dan awan cantik dari spons ati yang dimodifikasi. Berbagai payung berbagai warnapun juga terpasang dengan cantik , Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 21-23 Mei 2019 setelah Siswa selesai melaksanakan Penilaian Akhir Tahun (PAT).
Banyak siswa yang terpacu kreatifitasnya untuk membuat berbagai bentuk model pada Taman Payung kali ini, kekompakan dan kerjasama antar siswa dan guru yang dijalin semakin terasa erat.  Dalam kegiatan ini Kepala Sekolah SMPN 8 Kota Mojokerto, Drs Gusti Udijani Dalem MPd menunjuk Guru TIK, Lucky Handono yang juga merangkap koordinator Adiwiyata Sekolah bersama Hafizd Ramadhan, Guru Seni Budaya.
Dan memang terasa terlihat bedanya ketika Taman Payung ini selesai, terlihat cantik dan indah, bahkan cocok buat selfie. Bagi anda yang tertarik untuk melihat Taman Payung karya Siswa-siswi ini bisa dilihat SMPN 8 Jl Raden Wijaya Kota Mojokerto.
" Perlu adanya karya-karya unik yang lain lagi untuk menambah keindahan dan estetika sekolah ini ke depannya." Ujar Gusti Udijani yang merasa bangga dan antusias dengan hasil kolaborasi antara siswa dan guru. (lintasmojo)
Dan berikut ini videonya hasil karya unik Siswa dan Guru SMPN 8 Kota Mojokerto





Dan berikut ini adalah galeri keseruan-keseruan bagaimana siswa-siswi SMPN 8 Kota Mojokerto ini berkreasi:


















Sekolah yang tenang, sejuk indah dan nyaman untuk belajar bagi para siswa memang sangat diperlukan, seperti yang dilakukan oleh Guru dan siswa SMPN 8 Kota Mojokerto ini, mereka berkolaborasi untuk membuat Taman Payung dan memberikan sentuhan keindahan sekolahnya. Berbagai bahan daur ulang seperti botol plastik dan lainnya sudah disiapkan dan dibentuk berbagai macam hiasan karakter.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close