-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Saat Cek Pos Pam, Kapolres: Beri Pelayanan yang terbaik untuk Pemudik

    30 Mei 2019, 6:29:00 PM WIB Last Updated 2019-05-30T11:30:31Z

    Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK M.Sc (Eng) selaku Kaopsres Ops Ketupat Semeru 2019 menggelar patroli bersepeda untuk mengecek personil dan sarana serta prasarana Pos Pengamanan Klenteng dan Pos Pelayanan Alon-Alon, Kamis (30/5).
    Sebagai upaya agar pelaksanaan Ops Ketupat Semeru 2019 di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota berjalan lancar, AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) memberikan support dan semangat kepada para petugas yang berada di pospam.
    “Diharapkan seluruh personil pos pengamanan yang terdiri dari personil TNI, Polri dan instansi terkait saling bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaiknya sehingga warga masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri dapat merasa aman dan nyaman,” ungkap Sigit.
    Tampak personil dalam pengecekan diikuti Wakapolres Kompol Hadi Prayitno, SH dan Kabagops Kompol Agus Supariono, SS. Dan untuk memastikan kesiapan dan kelengkapan personil serta sarana dan prasarana guna mendukung pelaksanaan tugas pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2019.
    ” Berikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat baik saat arus mudik maupun arus balik perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota,” Tambahnya.(rey/lintasmojo)







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini