-->

Polres Mojokerto Kota Terjunkan Personel di Titik-Titik Keramaian

30 Mei 2019, 6:31:00 PM WIB Last Updated 2019-05-30T11:31:25Z


Operasi Ketupat Semeru 2019 di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat khususnya dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, dengan memberikan pengamanan baik didalam pusat perbelanjaan juga lalun lintas.
Seperti penempatan 3 personil pos pelayanan Ops Ketupat Semeru 2019 yang terletak di Alon-Alon Kota Mojokerto dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di depan pusat pertokoan / perbelanjaan Jalan Mojopahit Kota Mojokerto. Karena titik kerawanan kemacetan dijalan tersebut seperti hari ini (Kamis,30/5) yang mengalami peningkatan aktivitas.
Menurut Kabagops Kompol Agus Supariono, SS menerjunkan personilnya ke tempat-tempat keramaian, sehingga kehadiran personil Polri sangat diharapkan guna mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan maupun kecelakaan lalu lintas. Agar warga merasa aman saat berbelanja.
“Selain memberikan pengamanan terhadap seluruh aktivitas warga masyarakat, keberadaan personil di pos pengamanan dan pos pelayanan Ops Ketupat Semeru 2019 juga untuk memberikan pelayanan pengaturan arus lalu lintas sehingga terwujud Kamseltibcarlantas,” ungkap Kabagops Kompol Agus Supariono, SS.
Sementara itu,  Personil Sat Sabhara Polres Mojokerto Kota juga patroli pada kawasan pertokoan di sepanjang Jalan Mojopahit guna mengantisipasi kerawanan terjadinya aksi kriminalitas.
Kasatsabhara AKP Amat, SH M.Hum mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan terbaik yang diberikan Polri untuk masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota guna mengantisipasi adanya kejahatan jalanan, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar.
” Selain pemantauan, sesekali personil Unitpatroli juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas serta penyampaian pesan dan himbauan kepada para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas serta dengan segera melaporkan ke pihak berwajib atau melaporkan melalui 110 Command Center Polres Mojokerto Kota bila mengetahui hal mencurigakan,” jelasnya.(rey/lintasmojo)





Komentar

Tampilkan

Terkini