-->

PT Kitoshindo Gelar Buka Bersama Warga dan forpimda

12 Mei 2019, 2:16:00 PM WIB Last Updated 2019-05-12T07:16:45Z

PT. Kitoshindo menggelar buka bersama yang  bertempat di  Jalan Raya Desa Jetis Kecamatan Jetis kabupaten Mojokerto. Dan dihadiri Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) bersama Wakapolres Kompol Hadi Prayitno, SH, Sabtu (11/5).
Dalam kegiatan yang dihadiri CEO PT. Kitoshindo Sugiyanto, KH. Halim Hasyim, seluruh pejabat utama Polres, Forpimcam Jetis, Kepala Desa Jetis, Kepala Desa Perning, Kepala Desa Jolotundo, tokoh masyarakat dan warga sekitar PT. Kitosindo serta anak yatim tersebut, Kapolres dalam sambutannya menyampaikan tentang cara menghadapi ancaman global serta kriteria pemimpin yang baik.
“Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang bisa memimpin dirinya sendiri. Terima kasih kepada bapak CEO Kitoshindo yang telah mengundang kami dalam kegiatan yang mulia ini, semoga Allah Swt melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita sekalian,” ungkap Kapolres.
Sementara itu, CEO Sugiyanto mengatakan jika kegiatan buka bersama ini untuk menjalin silaturahmi baik kepada warga sekitar pabrik maupun forpimda tingkat kecamatan.
" Dengan momen buka bersama ini saya berharap makin mempererat silaturahmi, saling kenal dan saling berkomunikasi yang baik, dari perusahan, warga hingga forpimda," ujarnya.(Rey/lintasmojo)






Komentar

Tampilkan

Terkini