-->

Polres Mojokerto Kota Gugah dan Berbagi Sahur bareng Komunitas

12 Mei 2019, 2:24:00 PM WIB Last Updated 2019-05-12T07:24:03Z

Patroli Gugah Sahur dan Berbagi Makan Sahur di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota digelar
Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) bersama sekitar 60 anggota Bikers Brotherhood MC East Java Chapter Mojokerto, Minggu (12/5).
Dalam kegiatan yang juga diikuti oleh seluruh pejabat utama tersebut diarahakan untuk membangunkan warga masyarakat untuk melaksanakan ibadah sahur dan membagikan makan sahur di kawasan aloon-aloon dan pasat Tanjung Kota Mojokerto serta dilanjutkan makan sahur bersama dengan komunitas bikers brotherhood di depan kantor Walikota Mojokerto.
Dengan dibantu banyaknya Bikers yang ikut serta membagikan makanan sahur maka pelaksanaan Patroli Gugah Sahur dan Berbagi Makan Sahur dapat berjalan dengan baik, kegiatan dilaksanakan dari Pukul 02.00 wib s/d 03.00 Wib dengan bekal sekitar 250 nasi bungkus untuk ibadah sahur, pembagian kepada tunawisma/pedagang/tukang becak dan lain sebagainya dapat terlaksana dengan baik.
Kapolres Mojokerto Kota menyampaikan bahwa kegiatan koordinasi dan kemitraan kepada Stakeholder atau potensi – potensi masyarakat merupakan kunci keberhasilan Polri dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman masyarakat khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019.
“Kegiatan Inovasi Patroli Gugah Sahur dan Berbagi Makan Sahur ini juga merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat yang dilaksanakan sejalan dengan program peningkatan kegiatan inovatif khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H,” pungkas Kapolres.(Rey/lintasmojo)










Komentar

Tampilkan

Terkini