-->

Ning Ita Kunjungi Warganya yang Sakit di RS Gatoel

16 Mei 2019, 3:06:00 PM WIB Last Updated 2019-05-16T08:06:53Z


Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari Mengunjungi warganya yang sakit di RS Gatoel Jalan Raden Wijaya Kota Mojokerto, Kamis (16/5). Warganya Kasmin 62 asal Purwo Tengah yang kesehariannya pengangkut sampah dan pengurus masjid itu mengalami sakit pada kakinya setelah terjatuh saat membantu tetangganya memasang tenda.
Menurut Wali Kota Mojokerto Ning Ita melalui Kepala Dinas Sosial, Mujiwati mengatakan jika pak Kasmin merupakan salah satu warga yang memiliki jaminan kesehatan yang ditanggung pemerintah.
" Pak Kasmin mendapat perhatian dari Ning Ita lantaran dia juga sebagai pengurus masjid aktif di wilayah Purwo Tengah. Dan kesempatan ini Ning Ita memberikan suport agar pak Kasmin bisa aktif kembali," jelasnya.
Terpisah, Kepala RS Gatoel Abdi Agus Youandi dr MMRS mengatakan jika pak Kasmin yang di rawat di Ruang Aster kelas 3 RS Gatoel Jalan Raden Wijaya 56 Kota Mojokerto, sejak awal masuk sudah mendapat perawatan. Karena sakitnya patah tulang di kaki dan usianya lanjut, jadi dipastikan bakal perawatannya lebih intensif.
" Kita optimalkan perawatan Pak Kasmin hingga sembuh dan bisa beraktifitas kembali dan kita sediakan ruang untuk kelas 3 sebanyak 20 tempat tidur khususnya untuk mendukung program pemkot mojokerto untuk universal health coverage (UHC)," paparnya.(Rey/lintasmojo)






Komentar

Tampilkan

Terkini