• Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ngabuburit Bareng, Banyak Sediakan Menu Takjil

    15 Mei 2019, 6:14:00 PM WIB Last Updated 2019-05-15T11:14:29Z



    Ngabuburit Bareng di Alfresco Sunrise Mall mampu menyedot warga yang hendak berbuka puasa. Sejak pukul 16.00 WIB sudah dipenuhi pengunjung dan yang tampak berbeda adalah banyaknya tempat duduk dan luas. Yang tampak berbeda juga kali ini banyak pedagang dengan menu takjil, walaupun ada makanan untuk berbuka. Seperti pudding, salad hingga kue kering.
    Menurut, Cholis Staff sunrise Mall menuturkan jika Ngabuburit Bareng kali ini diikuti 21 pedagang kuliner di Kota Mojokerto. Dan kita atur baik lapak maupun tempat duduknya lebih luas dan pengunjung lebih leluasa jika banyak yang berkunjung ke lokasi tersebut. ” Kita sediakan meja dan kursi tepat di tengah-tengah sehingga jika banyak pengunjung tak perlu berdesakan,” jelasnya.
    Sementara itu, Salah satu pemilik lapak, Santi mengatakan jika dirinya kali ini menjual hanya makanan ringan atau makanan takjil saja. Akan lebih mudah dimakan maupun dibawa jalan-jalan di mall  ” Seperti pudding apung, Silky Pudding Sugar Free & Ketofy dan berbagai jenis Gethuk,” terangnya.(Rey/lintasmojo)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini