...


Musim liburan jelang Ramadan terasa di pusat wisata Jogjakarta ini. Ya jalan Malioboro yang banyak terlihat wisatawan lokal dan jauh berbeda tampilannya kini, penuh tempat duduk, becak motor hingga spot foto.
Apalagi saat kita memasuki pasar Bringinharjo, dipenuhi pembeli dengan bermacam kebutuhan berbagai jenis batik. Baik kain, baju hingga taqwa.
Saat tim Lintasmojo.com berkunjung ke Jogjakarta ini juga tak membuang waktu berkunjung dan jalan-jalan menyusuri Malioboro.
Salah satu wisatawan asal Kota Mojokerto, Yona Teddy ini mengatakan liburan jelang Ramadan ini dimanfaatkan berburu sarung dan taqwa batik.
" Sudah sering mengunjungi jalan Malioboro ibi tapi gak ada bosannya. Juga sekalian saya belanja batik buat keperluan lebaran," jelasnya.
Sementara itu, menikmati spot foto bagi wisatawan sudah banyak pilihannya. Seperti pantauan Lintasmojo.com banyak tempat duduk disepanjang jalan Malioboro, ada juga tempat duduk bulat, juga terlihat banyak sepeda pancal disewakan dan dokar juga bayak didapati mangkal di sepanjang jalan.(Rey/lintasmojo)
Berikut ini videonya











Musim liburan jelang Ramadan terasa di pusat wisata Jogjakarta ini. Ya jalan Malioboro yang banyak terlihat wisatawan lokal dan jauh berbeda tampilannya kini, penuh tempat duduk, becak motor hingga spot foto. Apalagi saat kita memasuki pasar Bringinharjo, dipenuhi pembeli dengan bermacam kebutuhan berbagai jenis batik. Baik kain, baju hingga taqwa.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close