...


Begini Kemeriahan acara pelepasan peserta didik SMA Tamansiswa Mojokerto Sabtu, (4/5) yang berlangsung pagi tadi di Sport Center SMA Tamansiswa.
Sambutan dari kepala sekolah Ki Suradiyana dan ketua majelis cabang mojokerto dihadapan para tamu yang terdiri dari siswa kelas XII  beserta orangtua serta dewan guru.
" Pihak Perguruan maupun sekolah sangat berterima kasih kepada anak-anak maupun orang tua yang bisa bekerja sama aktif dalam menjaga, mengawal dan mendukung hingga tercipta prestasi-prestasi yang bisa membanggakan nama Tamansiswa," ungkapnya.
Usai sambutan, juga disuguhi kebolehan siswa siswi SMA Tamansiswa dengan beranekaragam kesenian mulai dari musik angklung sampai persembahan suara emas dari siswi SMA Tamansiswa Adelia sanca dan diiring oleh regu campursari Siswa SMA Tamansiswa.
Menurut salah satu  wali murid SMA Tamansiswa dan beliau juga ayah dari Hansamu yama pranata timnas U19 menuturkan saya sangat bangga dengan SMA Tamansiswa karena di sini anak kami dibina dan di salurkan bakatnya bukan hanya di bidang olahraga tapi juga di bidang seni maupun di akademiknya.
" Oleh karena itu setelah anak kami hansamu yama lulus Dari SMA Tamansiswa adiknya pula saya sekolahkan di sini, serta adanya kerjasama dengan perusahaan lulusan SMA Tamansiswa tidak akan gopoh/takut untuk nganggur nantinya," ujarnya.(Rey/lintasmojo)
Berikut ini videonya








Begini Kemeriahan acara pelepasan peserta didik SMA Tamansiswa Mojokerto Sabtu, (4/5) yang berlangsung pagi tadi di Sport Center SMA Tamansiswa. Sambutan dari kepala sekolah Ki Suradiyana dan ketua majelis cabang mojokerto

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close