-->

JNE Kota Mojokerto Bagikan 100 Takjil

17 Mei 2019, 6:04:00 PM WIB Last Updated 2019-05-17T11:04:19Z

Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Cabang Kota Mojokerto ini menggelar bagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di kawasan Jalan Pahlawan Kota Mojokerto, Jumat (17/5). Menurut Ismed Fathur Rozi Kepala JNE Cabang Kota Mojokerto mengatakan, untuk takjil yang pihaknya bagikan kurang lebih banyak 100 kantong berisi kurma, kue dan minuman untuk berbuka puasa. dan sasaran yang dibagikan, kepada para pengendara dan pejalan kaki yang melintas di jalan Pahlawan Kota Mojokerto.
"Pembagian takjil ini sudah menjadi kegiatan rutin selama bulan Ramadhan, dan dilakukan kantor Cabang Kota/ Kab. Mojokerto,"imbuhnya. Masih Ismed, pembagian takjil tersebut pihaknya lakukan sebagai bentuk rasa syukur JNE kepada Allah SWT dan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia.
Menurut Slamet salah satu warga Jabon bersama keluarganya saat melintas mendapatkan takjil merasa senang. "Saya senang karena takutnya nanti saat bedug tidak sempat tiba di rumah bisa makan kue yang ada dulu," tuturnya(Rey/lintasmojo)





Komentar

Tampilkan

Terkini