...


Polsek Prajuritkulon Polres Mojokerto Kota menggelar patroli, razia, pembinaan dan penyuluhan ataupun sambang kunjung yang bertujuan kondusifitas situasi Kamtibmas wilayah hukum yang selalu aman kondusif khususnya saat umat Islam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan 1440 H,  yang dilaksanakan Kamis (16/5).
Saat personil Bhabinkamtibmas Kel. Pulorejo Polsek Pralon Brigadir Teddy M W melaksanakan sambang kunjung kepada penjual kembang api yang ada di Jalan Watudakon Lingk. Pulowetan Kel. Pulorejo guna memberikan himbauan kamtibmas tentang larangan penjualan petasan yang cukup meresahkan umat Islam saat melaksanakan ibadah sholat tarawih dan membahayakan bagi usia anak-anak.
“Melalui kegiatan sambang kunjung yang dilakukan oleh personil Unitpatroli diharapkan dapat menyadarkan para penjual kembang api sehingga tidak menjual petasan dan mercon karena dapat membahayakan bagi diri sendiri maupun orang lain terlebih lagi dikalangan anak-anak,” ucap Kapolsek Prajuritkulon Kompol Hadi Suryo, SH.(Rey/lintasmojo)


Polsek Prajuritkulon Polres Mojokerto Kota menggelar patroli, razia, pembinaan dan penyuluhan ataupun sambang kunjung yang bertujuan kondusifitas situasi kamtibmas wilayah hukum yang selalu aman kondusif khususnya saat umat Islam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan 1440 H, yang dilaksanakan Kamis (16/5).

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close