-->

Ning Ita “Nyamar” Saat Perpanjangan SIM

09 April 2019, 7:11:00 PM WIB Last Updated 2019-04-09T12:11:03Z

Ada yang menarik hari ini di pelayanan SIM Satlantas Polres Mojokerto Kota, Selasa (9/4). Pasalnya, orang nomor satu di Kota Mojokerto itu menyempatkan diri untuk memperpanjang masa berlakunya SIM A dan C. Bahkan Ika Puspitasari juga tampak antri bak warga biasa tanpa adanya pengawalan khusus.
Saat tiba di loket pendaftaran, petugas saat itu belum mengetahui adanya Ning Ita sapaan akrab Wali Kota itu. Melihat identitasnya tersebut dan sontak petugas kaget, tetapi pelayanan tetap seperti warga pada umumnya.
Tak lama kemudian, Kapolres Mojokerto kota AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) sedang patroli pelayanan baik ke Satreskoba, Satreskrim dan Satlantas. Setibanya di ruang SIM, tak ayal sambutan ramah dan akrab kepada Ning Ita di ruang perpanjangan SIM.
” Awalnya saya juga tidak tahu, tetapi saat melihat di ruang tunggu kok ada warga yang tak sing, dan betul setelah saya hampiri ternyata beliau ibu wali kota sedang antri. Sangat apresiasi dengan Ning Ita yang rela antri seperti warga umum,” ungkapnya.
Sementara itu, Ning Ita sangat mengapresiasi dengan pelayanan yang disuguhkan oleh anggota Satlantas Polres Mojokerto Kota itu. Mereka terlihat professional walaupun yang datang pejabat. Bahkan prosesnya pun terbilang cepat dan fasilitas yang didukung juga bikin masyarakat Kota Mojokerto tak merasa bosan.
” Terlihat ada tempat untuk hp, tempat baca, tempat menyusui hingga tersedia minuman gratis. Terima kasih buat pak kapolres yang sudah memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kota Mojokerto,” Bangganya.(rey/lintasmojo)






Komentar

Tampilkan

Terkini