-->

Giat Patroli Amankan Kesiapan Pileg dan Pilpres

09 April 2019, 5:38:00 PM WIB Last Updated 2019-04-09T10:38:04Z

Polres Mojokerto Kota gelar kegiatan patroli bersepeda. Upaya untuk memastikan kesiapan pelaksanaan Pileg dan Pilrpes 2019 di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota, Selasa (9/4). Gelaran ini langsung di pimpin Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono SH, SIK, M.Sc (Eng).
Sasaran kali ini Kantor Bawaslu Kota Mojokerto Jl.Bhayangkara No.34 Kota Mojokerto
Dalam kunjungannya, Kapolres Mojokerto Kota beserta para pejabat utama Polres disambut oleh Ulil Absor, S.Pdi (Ketua Bawaslu Kota Mojokerto) serta Indrias Kritiningrum (Komisioner Bawaslu Divisi Pengawasan Dan Pelanggaran). Kegiatan sinergitas tersebut bertujuan untuk saling bekerja sama sesuai Tupoksi masing – masing sehingga tercipta kesuksesan dalam pelaksanaan Pemilu 2019 di Kota Mojokerto yang aman damai dan sejuk. Kemudian dilanjutkan  untuk melihat gudang penyimpanan logistik Pemilu 2019 KPU Kota Mojokerto Jalan Benteng Pancasila No.21 B Kota Mojokerto.
Menurut  Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono SH, SIK, M.Sc (Eng) menegaskan dan menghimbau kepada petugas KPU bahwa setiap pergeseran dan pendistribusian Logistik Pemilu harus benar benar ada pengawalan dari pihak Kepolisian, sebagai upaya antisipasi terhadap kerawanan yang ada.
“Melalui sinergitas dan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik, diharapkan seluruh rangkaian pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota dapat terselenggara dengan aman, damai dan sejuk. Polri siap memberikan jaminan keamanan dalam agenda nasional tersebut,” ungkap Kapolres.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kompol Hadi Prayitno, SH (Wakapolres), Kompol Agus Supariono, SS (Kabag Ops), AKP Mohamad Djupri, SH (Kasat Intelkam) serta AKP Amat, SH (Kasat Sabhara). (Rey/lintasmojo)




Komentar

Tampilkan

Terkini