-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kaum Wanita Bamag Rayakan Paskah Dan Kartinian

    23 April 2019, 12:16:00 AM WIB Last Updated 2019-04-22T17:16:57Z

    Perayaan Paskah yang digelar Kaum Wanita Bamag Kota Mojokerto berlangsung hikmat, Senin (22/4) di GKJW Kota Mojokerto. Pada kesempatan itu yang berkhotbah Pdt Suhernantin Daniel. Dan yang disampaikan tema dalam khotbahnya "Wanita Hebat Dalam Tuhan".
    Pada kesempatan itu pula hadir Ketua Bamag Kota Mojokerto, Pdt Daniel Pingardi dan juga menyampaikan tanpa ada wanita maka dunia ini akan sepi dan tentunya tanpa ada wanita jg maka tidak ada juruselamat.
    " Karena juru selamat kita Tuhan Yesus Kristus lahir dari rahim seorang wanita," jelasnya.
    Berikut ini videonya

    Dan tampak berbeda kali ini, para jemaat yang datang dari berbagai gereja di Kota Mojokerto ini sangat antusia melihat panitia dan pengurus berkostum baju adat. Dan itupun yang disampaikan ketua panitia Tyas Pitono jika ibadah Paskah kali ini kita juga peringati Hari Kartini.
    " Makanya sore ini kita panitia dan pengurus berpakaian adat untuk mengenang jasa pahlawan perempuan yakni ibu kita Kartini," ucapnya.
    Gelaran Kartinian itu dikemas dalam berbagai lomba, yakni fashion show Kartini Tempo Doeloe yang diikuti dari perwakilan gereja - gereja dan paduan suara.
    " Saat lomba, mereka peserta dengan berbagai kostum adat berlenggak lenggok bak seorang model dengan disambut tepukan dari peserta dan jemaat lainnya," tambahnya.
    Terpisah, Ketua Kaum Wanita Bamag Margareth pamela menyampaikan terima kasih bisa hadir di ibadah kali ini dan partisipasi dalam peringatan Hari Kartini.(Rey/lintasmojo)







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini