-->

YPLP PGRI Adalah Rumah Kita Untuk Majukan Dunia Pendidikan Kota Mojokerto

24 Maret 2019, 9:13:00 AM WIB Last Updated 2019-03-24T12:02:17Z
Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto saat memberikan sambutan.
Pagi ini Minggu, 24 Maret 2019 Alun-alun kota Mojokerto terasa semarak. Arena Car free day bareng YPLP PGRI Kota Mojokerto menggelar minat dan bakat juga kreasi siswa seperti, Al Banjari, Paskib, Karate, Tari, Pencak Silat, Patrol, Kentrung, Indian Dance, Flashmob dan juga pembagian doorprize.
Berbagai aksi dan kreasi siswa yang ditampilkan banyak menyedot perhatian banyak pengunjung, salah satunya adalah penampilan Paskib. Kemampuan baris berbaris yang di tunjukkan pada acara ini mampu membuat penonton terpana, tepukan riuhpun pecah saat mereka menampilkan atraksi berbaris dengan diiringi lagu yang cukup menghentak seirama.
berikut ini videonya saat tim Paskib dari YPLP PGRI Kota Mojokerto memasuki arena

Menurut ketua YPLP PGRI Kota Mojokerto, I Wayan Asnawa mengatakan kegiatan ini juga kegiatan untuk mengenalkan sekolah kami kepada masyarakat.
" Satu-satunya SMK di Kota Mojokerto yang bisa mengirimkan muridnya untuk training ke Jepang," jelasnya.
Baca Juga: Hasil Karya Siswa dari YPLP PGRI KOTA
Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Amin Wachid mengatakan menjadi terdepan dalam dunia pendidikan bagi YPLP PGRI Kota Mojokerto sudah tak bisa diragukan lagi.
" Banyak lukusan PGRI yang menjadi pemimpin di kota ini maupun di indonesia, tetap semangat dan luar biasa," tuturnya.(Rey /lintasmojo)

Penampilan Al Banjari

Siswa yang berkumpul sejak pagi


Kepala Dinas Pendidikan Kota, Amin Wachid saat menyapa siswa.

Penampilan Paskib

Tari Tradisional

Paskib yang mulanya terasa biasa ternyata penampilannya luar biasa.


Komentar

Tampilkan

Terkini