-->

Sinergitas TNI-Polri Siap Amankan Pemilu Serentak di Mapolres Mojokerto Kota

22 Maret 2019, 9:11:00 PM WIB Last Updated 2019-03-22T14:11:53Z

Gelar Pasukan yang dilaksanakan dalam rangka pengamanan menghadapi Pemilu 2019 dengan mengusung tema “Tingkatkan Sinergitas TNI – Polri Dengan Komponen Bangsa Lainnya Guna Mewujudkan Keamanan Dalam Negeri Yang Kondusif,” Jum’at (22/3) di Lapangan Mapolres Mojokerto Kota.
Apel dipimpin langsung Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) bersama Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, S.H. untuk membacakan sambutan Menkopolhukam yang  menyatakan bahwa Pemilu serentak tahun 2019 merupakan pesta demokrasi Indonesia yang akan menjadi tonggak sejarah karena dilaksanakan secara serentak yakni 5 (lima) jenis pemilihan dalam waktu yang bersamaan.
” Lebih lanjut dikatakan bahwa sukses atau tidaknya perhelatan demokrasi ini sangat tergantung kepada semua pihak yang terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung. Tidak saja anggota partai politik, masyarakat dan penyelenggara Pemilu, peran TNI-Polri yang berada di luar lingkup penyelenggara Pemilu juga sangat menentukan suksesnya keberlangsungan Pemilu yang dilaksanakan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil,” jelasnya.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Mayor Cpm I.N Sindu Darmawan (Wadandenpom V/2 Mojokerto), Muslim SH, MH (Ketua Pengadilan Negeri Mojokerto), Tjatur Lesmono, SH (Kaur Umum Lapas Klas IIB Mojokerto), Anang Fahruroji, S.Sos, M.Si (Kakesbangpol Kota Mojokerto), Ketua KPUD Kota Mojokerto (Syaiful Amin, S.Pd.l), Kacung S.Kep.,Ns (Kasi Rehabilitasi BNN Kota Mojokerto), KH. M Rofi’i Ismail (Ketua MUI Kota Mojokerto), Gus Nasir (Pengasuh Ponpes Ronas), Habib Ali Zaenal Abidin Alhabsyi (Ketua Tanfidzi FPI Kota Mojokerto), Suhartono (Ketua FPI Kab Mojokerto), Kepala OPD Kota Mojokerto, para pejabat utama Polres dan Kapolsek jajaran, para Danramil dan Camat Se – wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.(rey/lintasmojo)





Komentar

Tampilkan

Terkini