-->

Meriahnya Lomba Mewarnai Mojotirto Festival 2019

22 Maret 2019, 9:09:00 PM WIB Last Updated 2019-03-22T14:09:04Z

Salah satu kegiatan Mojotirto Festival 2019 adalah lomba mewarnai di Hutan Kota yang diikuti tingkat TK/RA Kota Mojokerto berlangsung meriah. Acara yang digelar Pemerintah Kota Mojokerto melalui Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Mojokerto itu bertujuan untuk mengembangkan minat dan bakat siswa sejak dini.
Menurut salah satu guru dari peserta, Nia mengatakan jika agenda digelar setiap tahun oleh pemerintah Kota Mojokerto ini akan sangat bagus sekali, karena akan menimbulkan kreatifitas anak-anak.
” Terima kasih buat pemerintah kota atas kegiatan yang positif ini. Semoga kedepan menciptakan anak-anak yang berkualitas dan kreatif,” jelasnya.
Peserta yang mengikuti kegiatan ini terbilang banyak, terlihat beberapa tempat seperti taman dan beberapa tempat dipenuhi peserta. 
Sementara itu, salah satu peserta dari TK TNH Kota Mojokerto, Fiela yang didampingi orang tuanya mangatakan saat mengikuti lomba mewarnai ini diakui dirinya menambah pengalaman tersendiri.
” Lomba ini berbeda dengan biasanya, karena diadakan di ruang terbuka dan sejuk. Walau tak mendapatkan juara, tapi even berikutnya yakin bisa mendapat juara,” ujar Eddian w betsy orang tua Fiela.(rey/lintasmojo)



Komentar

Tampilkan

Terkini