-->

Satlantas polres Mojokerto Kota Beri Tanda Jalan yang Berlubang

26 Maret 2019, 8:30:00 PM WIB Last Updated 2019-03-26T13:30:47Z
Petugas satlantas lolres mojokerto kota memberi tanda jalan yang berlubang di Jalan Gajahmada Kota Mojokerto.

Banyaknya jumlah kecelakaan lalu lintas yang disebabkan kondisi jalan yang berlubang, Satlantas Polres Mojokerto Kota terus lakukan upaya upaya di tengah masyarakat. Salah satunya adalah melakukan analisa dan evaluasi kawasan blackspot, Kamis (21/3).
Menurut Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota AKP Kadek Oka Suparta SH SIK mengatakan Fakta dilapangan masih banyaknya jalan yang berlubang dan belum dilakukan perbaikan maupun perawatan oleh dinas terkait.
“Selain melaksanakan upaya melalui sosialisasi, Satlantas juga melakukan pemberian tanda berupa cat pada jalan berlubang serta dengan memperbanyak penempatan banner tentang himbauan dan peringatan pentingnya berlalu lintas di daerah blackspot,” ungkapnya.
Menurutnya sesuai dengan Tupoksi pemeliharaan Kamseltibcarlantas, selanjutnya Satlantas melakukan upaya antisipatif berupa pemberian tanda pada lokasi jalan berlubang/blackspot sehingga pengguna jalan lebih berhati-hati dalam berkendara sambil menunggu dilakukannya perbaikan jalan.(rey/lintasmojo)

Memberi tanda dengan cat semprot agar pengendara hati-hati dan waspada jalan berlubang.

Komentar

Tampilkan

Terkini