-->

Polres Mojokerto Kota Gandeng Komunitas Motor “Giat Touring baksos”

26 Maret 2019, 8:22:00 PM WIB Last Updated 2019-03-26T13:22:27Z

Polres Mojokerto Kota gelar GIAT TOURING BAKSOS dengan menggunakan Roda dua dengan start mulai dari Mapolres Mojokerto Kota hingga menuju Polsek Dawarblandong, Selasa (26/3). Gelaran itu dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK Mac (Eng).
Setibanya bersama rombongan tiba di Masjid Baiturrohman Ds. Suru Kec. Dawarblandong  untuk Sholat Ashar berjamaah dilanjutkan  memberikan bantuan karpet dan diserahkan kepada takmir masjid. Selanjutnya di Balai desa Suru membagikan langsung 50 paket sembako kepada warga dilanjutkan acara ramah tamah.
Menurut Kapolres Mojokerto Kota kegiatan ini adalah giat humanis Polri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan menyampaikan jika pelaksanaan pesta demokrasi pemilu 2019 tetap menjaga persatuan dan kesatuan.
” Pihaknya berpesan jangan percaya dengan berita hoax dan provokasi.  TNI – POLRI selalu menjaga keutuhan dan sebagai benteng NKRI,” jelasnya.
Kemudian GIAT TOURING BAKSOS berakhir di Baldes Dawarblandong dan membagikan langsung 50 paket sembako kepada warga. Dan selanjutnya kembali ke Mapolres Mojokerto Kota. Dalam kegiatan ini juga tampak Kompol Hadi Purnomo beserta anggotanya, Komunitas Bikers Brotherhood, Komunitas N-max dan Komunitas motor Japstyle.(rey/lintasmojo)






Komentar

Tampilkan

Terkini