...


Usai lomba, ribuan peserta lomba mewarnai berswafoto dengan Boneka  Polisi Polres Mojokerto Kota. Tampilan ini sengaja didatangkan untuk menghibur dan menambah kemeriahan di indoor Tamansiswa Sport Center SMA Tamansiswa Kota Mojokerto.
Tampak riuh anak-anak TK menyaksikan penampilan boneka polisi, mereka terlihat ceria rasa ingin tahu yang besar terpancar di wajah mereka, sambil sesekali tertawa girang  dan teriak memanggil, "ada pak polisi...polisi.... "
Baca Juga: Ribuan anak TK beradu Kreatifitas
Menurut Kanit Dikyasa Polres Mojokerto Kota, Ipda Matheus Jaka mengatakan jika pihaknya ingin menghibur anak-anak dan juga dalam upaya mengenalkan polisi kepada anak sejak usia dini.
" Kita adalah mitra masyarakat dan kita juga menghibur peserta agar kita lebih disayangi oleh anak-anak. Agar tidak ada lagi anak yang takut akan polisi,"ujarnya.(Rey/lintasmojo)




Usai lomba, ribuan peserta lomba mewarnai berswafoto dengan Boneka Polisi Polres Mojokerto Kota. Tampilan ini sengaja didatangkan untuk menghibur dan menambah kemeriahan di indoor Tamansiswa Sport Center SMA Tamansiswa Kota Mojokerto.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close