...




Nasib sial menimpa keluarga asal Surabaya ini. Antok hendak membawa keluarganya pergi ke Jombang untuk menjenguk saudara yang sakit. Pasalnya mobil Carry bernopol AE 1863 BC yang di tumpanginya mengalami kecelakaan tunggal hingga menabrak pagar sebuah gedung, Minggu (3/2).
Diceritakan, Antok yang melewati jalan Letkol Sumarjo Kota Mojokerto, sesaat sebelum melewati jembatan, dirinya kaget lantaran ban sebelah kirinya menabrak penutup gorong-gorong dan akibat benturan keras tersebut, mobilpun oleng dan menabrak pagar milik Gedung Sahabat.
Menurut Antok, dirinya tak mengetahui jika ada balok penutup gorong-gorong disitu. Dan tak ada tanda apapun untuk pengendara yang melintas.
"saya kaget dan tak menguasai mobil hingga menabrak pintu tersebut. Untung saja seluruh penumpang tak mengalami cedera, hanya kaget saja," ungkapnya.
Kondisi mobil carry tersebut selain mengalami ban pecah, juga kaca samping pecah lalu dasbor depan hancur dan ringsek body samping kiri.
Sementara itu, wiwit pengendara yang melintas mengatakan jika kejadian tersebut yang diketahuinya yang ketiga ini.
"sudah yang ketiga ini, dulu juga mobil dan sepeda motor, tapi belum ada tindakan apapun dari pihak kontraktor atau yang bersangkutan," ungkapnya.
Dia menambahkan penutup gorong-gorong tersebut hampir tiga bulan tak dipindah.(rey/lintasmojo)





Nasib sial menimpa keluarga asal Surabaya ini. Antok hendak membawa keluarganya pergi ke Jombang untuk menjenguk saudara yang sakit. Pasalnya mobil Carry bernopol AE 1863 BC yang di tumpanginya mengalami kecelakaan tunggal hingga menabrak pagar sebuah gedung, Minggu (3/2)

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close