...


Tema Kumpul sehat sambung roso bareng keluarga TK/SD Al Azhar yang diusung Car Free Day (CFD) Minggu (24/2) kali ini. Berbagai bentuk kreatifitas yang disajikan oleh sekolah Al Ashar membuat semarak arena CFD Alun-alun, diawali dengan Senam Bersama, para peserta tampak begitu sangat antusias mengikuti gerakan demi gerakan senam yang di berikan instruktur diatas panggung, kemudian disusul dengan Mlaku Bareng. Uniknya saat mlaku bareng ini start awal dengan penampilan Marching Band anak-anak, tampilan  ini menyedot perhatian publik yang melintas.
Berikut ini video marching band anak

Mlaku bareng diberangkatkan langsung Wali Kota Mojokerto Ika puspitasari SE dan didampingi kepala dinas pendidikan Amin Wachid.
Dalam sambutannya, Ning Ita sangat mengapresiasi kegiatan CFD ini dimana sangat terlihat ada keakraban antara anak-sekolah dan orang tua.
" Energi anak bisa terlokalisir dengan kegiatan yg positif bagi anak didik," jelasnya.
Banyak Info PPDB, jalan santai, bazar, senam sehat, lomba mewarnai yang disuguhkan Al Azhar.
Sementara itu, Amin Wachid Kepala Dinas Pendidikan menuturkan jika kegiatan ini CFD bakal jadi agenda rutin setiap hari minggu oleh wali kota.(Rey/lintasmojo)

Berikut ini videonya






Tema Kumpul sehat sambung roso bareng keluarga Tk/SD Al Azhar yang diusung CFD Minggu (24/2) kali ini. Mlaku bareng diberangkatkan langsung Wali Kota Mojokerto Ika puspitasari SE dan didampingi kepala dinas pendidikan Amin Wachid.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.