-->

ZIA Kosmetik Utamakan Aman, Halal dan Berkualitas

16 Januari 2019, 5:44:00 PM WIB Last Updated 2019-02-06T18:01:47Z

Bagi ZIA Kosmetik dengan produksinya yang aman, halal dan berkualitas untuk masyarakat sangat diperhatikan dan menjadi prioritas. Dengan ijin produksi, LPPOM dan kehalalan dan disetiap produksinya berbeda disetiap jenis dan kegunaannya. 
Menurut Kevin Ekaleon, tim marketing ZIA Kosmetik menuturkan jika setiap jenis berbeda nomor ijin BPOM hingga kehalalan.  Artinya disetiap jenis dipantau dan diawasi oleh pihak pihak terkait.
” kami tak ingin main-main untuk kualitas produksi, ZIA Kosmetik memiliki kelayakan baik kualitas maupun kesehatan untuk masyarakat,” ujar Kevin saat ditemui, Rabu (16/1).
Misalnya untuk produk zia Hype Matte Lip cream saja kita bisa klik situs BPOM di Link ini untuk cek nama produk dan merknya atau berdasarkan pendaftar yaitu PT Kitoshindo International Biotech,
Pihaknya menghimbau jika melihat maraknya peredaran kosmetik yang tak bermerk atau tak dilengkapi tanda LPPOM maupun kehalalan, masyarakat agar lebih waspada dan laporkan yang berwajib. Juga menyampaikan apresiasi bagi pihak Polres Mojokerto Kota yang bisa mengungkap peredaran  kosmetik illegal tersebut.
” Kami sangat berterima kasih karena peredaran kosmetik yang tak bermerk tersebut selain sangat merugikan juga berbahaya jika digunakan masyarakat,” ungkapnya.(Rey/lintasmojo)

Komentar

Tampilkan

Terkini