...

Sebagi penjual krupuk bagi Abu Sofyan warga Trowulan Kabupaten Mojokerto sangat istimewa. Pasalnya hamper 23 tahun melayani pelanggannya menikmati krupuk jualannya. Walaupun krupuknya juga seperti krupuk lainnya berwarna putih dan rasanya juga sama, yang istimewa dirinya sudah melayani hamper 4 tahun pelanggannya yang berada di setiap ruangan di Polres Mojokerto Kota.
Iya, dirinya mengaku sudah hampir 4 tahun melayani hampir 20 blak di setiap ruangan pada setiap hari Senin. Dan setiap hari Rabu dirinya memenuhi kebutuhan krupuk di kantin saja. Berikut videonya

 
” banyak pelanggan disetiap ruangan mapolres Mojokerto Kota ini, dari tempat pabrik saya ambil krupuk ya hanya untuk memenuhi pelanggan disini saja,” ujarnya.
 Dirinya juga sadar jika musim hujan menemui kesulitan baik krupuknya yang tak bisa di jemur dan harus melalui oven, juga jika mengantar saat hujan harus menunggu reda.
” Tak jarang jika saya telat antar kerupuk dapat complain dari pelanggan disini. Jadi saya berusaha tepat waktu untuk memenuhi kerupuknya,” terangnya.(Rey/lintasmojo)

Sebagi penjual krupuk bagi Abu Sofyan warga Trowulan Kabupaten Mojokerto sangat istimewa. Pasalnya hamper 23 tahun melayani pelanggannya menikmati krupuk jualannya.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close