...

Kejuaraan Daerah Karate Inkanas Se-Jawa Timur Piala Kapolda Jawa Timur Ke-IV tahun 2019 yang digelar di Gedung Olah Raga dan Seni (GOR) Majapahit Kota Mojokerto
Wakapolda Buka Kejuaraan Karate Inkanas Se Jawa Timur
Sebanyak 1200 peserta mengikuti Kejuaraan Daerah Karate Inkanas Se-Jawa Timur Piala Kapolda Jawa Timur Ke-IV tahun 2019 yang digelar di Gedung Olah Raga dan Seni (GOR) Majapahit Kota Mojokerto, Jum’at (4/1). Acara dibuka langsung oleh Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Pol Drs. Toni Harmanto, MH dan dalam sambutannya, kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk lebih meningkatkan olah raga karate di Jawa Timur. kegiatan kejuaraan daerah karate Se-Jawa Timur itu juga untuk mencari bibit atlet yang berkualitas dalam rangka mempersiapkan kejuaraan karate nasional “PIALA KAPOLRI KE – VIII TAHUN 2019 yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 – 9 Maret 2019 di Padang, Sumatera Barat.
“Melalui kejuaraan ini diharapkan menghasilkan generasi muda sebagai penerus bangsa yang lebih mandiri dan bermental baja serta dapat mengharumkan nama Jawa Timur di event nasional maupun Internasional melalui prestasi olah raga karate,” ungkapnya.
Baca Juga:
Masih kata wakapolda, berharap agar generasi muda bisa berani tolak akan pengaruh negatif, seperti penggunaan narkoba, perkelahian antar pelajar dan penggunaan IT atau medsos yang tidak bertanggung jawab. Dan dengan kejuaraan itu sebagai penyaluran energi dan kreativitas yang positif dalam upaya membangun generasi muda bangsa yang kuat, dengan kejuaraan ini juga diharapkan mampu lebih meningkatkan motivasi generasi muda di Jawa Timur dalam meraih prestasi.
Sementara itu tampak hadir dalam kegiatan itu, Wadir Lantas Polda Jatim AKBP M. Aldian, S.I.K, Wakil Bupati Mojokerto H. PungKasiadi. S.H, Walikota Mojokerto Hj Ika Puspitasari, S.E, Wakil Walikota Mojokerto H Ahmad Rizal Zakaria, Ketua DPRD Kota Mojokerto Febriana Meldyawati, SH, Ketua DPRD Kab Mojokerto H Ismail Pribadi S.E, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, M.Sc (Eng), Kapolres Mojokerto AKBP. Setyo K. Heriyatno., SH, SIK, MH, Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK,M.Si, Kapolres Tanjung Perak Surabaya AKBP. A. Agus R, M.Si, Sekda Kota Mojokerto Harlistyati SH.M.Si, Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos, Dandenpom V/2 Mojokerto Mayor Cpm Rudi Herdiyanto Widijasmoko, Ketua Koni Kota Mojokerto H. Tatok, Ketua Koni Kab Mojokerto Firman Efendi, Kepala OPD Kab dan Kota .(Rey/lintasmojo)

Sebanyak 1200 peserta mengikuti Kejuaraan Daerah Karate Inkanas Se-Jawa Timur Piala Kapolda Jawa Timur Ke-IV tahun 2019 yang digelar di Gedung Olah Raga dan Seni (GOR) Majapahit Kota Mojokerto,

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close