...


Suasana berbeda saat berada di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB di  Jalan Taman Siswa Kota Mojokerto, pada Rabu (2/1). Terlihat anggota Sat Sabhara Polres Mojokerto Kota menggelar sterilisasi dari ruangan hingga kendaraan yang terparkir, gelaran tersebut guna pengamanan menjelang kunjungan cawapres Sandiaga Uno.
Mereka melaksanakan kegiatan sterilisasi dengan melakukan pemeriksaan diantaranya pemeriksaan dalam ruangan, pemeriksaan ruangan di samping kanan/kiri ruang, pemeriksaan luar ruangan diantaranya tempat parkir, mobil/kendaraan, taman dan semua perlengkapan yang ada di luar gedung.
Gelaran itu langsung dipimpin Kasatsabhara Polres Mojokerto Kota AKP Amat, SH MH, Saat dimintai keterangan, mengatakan bahwa selama pelaksanaan sterilisasi tidak ditemukan benda atau barang yang diduga berbahaya dan mengandung unsur bahan peledak/bom, selanjutnya di laksanakan pengamanan hingga berakhirnya kegiatan kunjungan.
“ Kita antisipasi dan melakukan penjagaan agar kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar. Kita membawa tim khusus untuk pengaman ini baik dari dalam maupun luar lapas,” jelasnya.(Rey/lintasmojo)

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close