...


Inovasi tiada henti terus dilakukan Satintelkam Polres Mojokerto Kota. Kali memberikan pelayanan “SKCK Door to Door” atau mendatangi rumah warga dalam memberikan pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Tujuannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Seperti beberapa waktu lalu, petugas SKCK Satintelkam dan Sidik Jari Satreskrim mendatangi salah satu pemohon SKCK bertempat di rumahnya lingkungan Suratan Gang Dipo Kec. Kranggan Kota Mojokerto yang mengalami keterbatasan fisik dan hendak mengurus SKCK namun tidak bisa datang ke kantor polisi.
Menurut Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan salah satu program untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Ini merupakan salah satu Program Prioritas Kapolri (P2K) serta merupakan salah satu kebijakan pimpinan terhadap program-program kreatif dan inovatif.
“Kami mengimbau kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan pembuatan SKCK, namun karena keterbatasan atau kesehatannya hingga tidak memungkinkan untuk datang ke Polres cukup dengan memberitahukannya sehingga petugas SKCK dapat datang dan memberikan pelayanan di rumah,” ungkapnya.
Dengan adanya program ini, maka diharapkan kedepan polisi lebih dicintai oleh masyarakat dengan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” Mudah-mudahan masyarakat dapat memanfaatkan program ini dengan sebaik-baiknya,” harapnya.(rey/lintasmojo)

Inovasi tiada henti terus dilakukan Satintelkam Polres Mojokerto Kota. Kali memberikan pelayanan “SKCK Door to Door” atau mendatangi rumah warga dalam memberikan pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close