-->

Patroli Gabungan Skala Besar Jaga Kondusifitas

20 Januari 2019, 5:32:00 PM WIB Last Updated 2019-01-20T10:32:07Z

Sabtu tanggal 19 Januari 2019 pukul 20:00 Wib  s.d 22:20 Wib bertempat di halaman kantor Polresta Mojokerto jl. Bhayangkara No 25 kota Mojokerto, telah dilaksanakan kegiatan Apel pengecekan personil dan pemberangkatan  Patroli Gabungan Skala Besar di wilayah Kota dan Kabupaten Mojokerto di Mapolresta Mojokerto sebagai penanggung jawab Kapolres  Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. S.I.K. MSc (Eng). Yang diikuti oleh ± 105 orang.
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain :
1. Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Hadi Prayitno Beserta 70 orang anggota.
2. Kodim 0815 Kapten Inf Sasminto beserta 6 orang Anggota
3. Satpol PP Kota Mojokerto Dan Satpoñ PP Kab Mojokerto Bapak Rukai'ni beserta 20 orang anggota.
4. Dishub Kota Mojokerto Bapak Tri Nureng beserta 10 orang anggota.

Rangkaian kegiatan sebagai berikut :
1. Pada pukul 20.15 Wib para anggota melaksanakan apel dan sambutan yang dipimpin oleh Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Hadi Prayitn. Yang intinya :

a. Alhamdulillah pada malam hari ini kita dapat berkumpul dan hadir dalam rangka patroli sekala besar dalam keadaan sehat walafiat seperti biasa kegiatan untuk sinergi cipta kondisi pada kegiatan Natal dan Tahun Baru.

b. Pihak yang selalu mengondisikan kondisi panas kita tepis dengan kegiatan yang kita laksanakan dengan kebersamaan kita yang saling sinergi tunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI, Polri dan instansi lain masih dapat bekerja sama dengan baik, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

c. Terima kasih atas kehadiran pihak-pihak terkait, baik TNI, Dishub, Satpol PP dan Masyarakat pada malam hari ini semoga Tuhan melindungi kita semua.

2. Pukul 20.30 WIB berangkat menuju sasaran dengan rute patroli :

A. Team 1 dengan Route :
~ Start Mapolresta Mojokerto - Jl. Bhayangkara - Jl. Mojopahit - Jl. Brawijaya - Jl. Prajurit kulon - Jl. Surodinawan - Jl. Raya Chinde - Jl. Raya Bluto - Jl. Kebon agung - Jembatan rejoto - Jl. Canser - Jl. Raya Pulo Rejo - jembatan Pulo Rejo - Jl. Brawijaya - Jl. Hayam Wuruk -  Jl. Mojopahit - Jl. Bhayangkara - finish di Mapolresta Mojokerto.

B. Team 2 dengan Route :
Start Mapolresta Mojokerto - Jl. Bhayangkara - Jl. Mojopahit - Jl. R. Wijaya - Jl. Jaya Negara - Jl. By Pass - Jl. Kedungsari - Jl. Benteng Pancasila - Jl. Gajah Mada - Jl. Taman Siswa - Jl. Letkol Sumarjo - Jl. Ahmad Yani - Jl. KH. Hasim Hasyari - Jl. Mojopahit - Jl. Bhayangkara - finish di Mapolresta Mojokerto.

3. Pukul  22:25 Wib Seluruh anggota Patroli Gabungan Skala Besar tiba di Polresta Mojokerto dilanjutkan makan malam. kegiatan selesai dengan tertib lancar dan aman.

(Sumber:humas IPM)
Komentar

Tampilkan

Terkini