...


Peringati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-39 tahun 2019,  Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota Lia Sigit Dany S bersama pengurus dan anggota melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial bertempat di MTs Sunan Bonang Kec.Dawarblandong Mojokerto, Senin (21/1).
Pemberian tali asih  kepada siswa-siswi MI, MTs dan MA Sunan Bonang yang kurang mampu. Agar kegiatan ini bisa memacu siswa siswi menjadi lebih semangat dalam belajar. Dan berguna bagi nusa dan bangsa.

“Kami rombongan dari Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota hadir di sini untuk melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka memperingati HUT Yayasan kemala Bhayangkari Ke-39 Tahun 2019 dengan memberikan tali asih,” ungkapnya Lia Sigit Dany.
Turut hadir dalam kegiatan bhakti sosial itu diantaranya  AKP Supriadi (Kapolsek Dawarblandong beserta Ketua Ranting Bhayangkari Kec. Dawarblandong beserta anggota), H. Khusairin, SIP MM (Ketua Yayasan MTs Sunan Bonang yang juga merupakan anggota DPRD Kab. Mojokerto), Sahrul Munir, S.Pd (Kepala sekolah MTs Sunan Bonang beserta dewan guru) serta para undangan.(rey/lintasmojo)


Peringati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-39 tahun 2019, Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota Lia Sigit Dany S bersama pengurus dan anggota melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial bertempat di MTs Sunan Bonang Kec.Dawarblandong Mojokerto, Senin (21/1).

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close