-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Nih Kantor SPKT Baru Polres Mojokerto Kota yang Lebih Nyaman

    31 Januari 2019, 12:36:00 PM WIB Last Updated 2019-01-31T05:36:17Z

    Pelayanan kepada masyarakat terus ditingkatkan Polres Mojokerto Kota, seperti kemarin (30/1) peresmian kantor SPKT yang menjadi tampak lebih bagus, elegan dan menjadi satu atap dengan beberapa pelayanan. Seperti  SKCK dan Identifikasi, Ruang Konseling dan juga disertai ruang menyusui serta tampat bermain mini.
    Banyak perbedaan yang dirasakan ketika masyarakat hadir di kantor SPKT ini. Pasalnya dengan penampilan kali ini Polres Mojokerto Kota ingin memberikan pelayanan yang maksimal, profesional dan nyaman.

    Itu setelah diresmikan oleh Achmad Rizal Zakaria selaku Wakil Wali Kota Mojokerto dan di dampingi Kapolres Mojokerto AKBP Sigit Dhany Setiyono SH SIK MSc (Eng) juga dihadiri Letkol Inf Moch. Sulistiono (Kasrem 082/CPYJ), Mayor Inf.Nuryakin (Kasdim 0815 Mojokerto), Harlistyati, SH, M.Si (Sekda Kota Mojokerto), Agus Mohamad Anas Edi santoso,SH,MM (Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkab Mojokerto), AKBP Suharsih S,H. M,Si (Kepala BNN Kota Mojokerto), Muslim SH, MH (Ketua Pengadilan Negeri Mojokerto), Dr. Musthofa. S.H, M.H (Ketua Pengadilan Agama Mojokerto), Kajari Kota Mojokerto diwakili Ivan Yoko (Kepala Seksi Barang Bukti Dan Barang Rampasan.

    Menurut Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dhany Setiyono SH SIK MSc (Eng) setelah diresmikan kita berharap masyarakat bisa merasakan terlebih dalam pelayanan dan kenyamatan.
    " kita lebih mengutamakan pelayanan dan kenyamanan, jadi diibaratkan masyarakat masuk kantor ini seperti masuk mall." jelasnya.
    Masih kata kapolres, dengan berbagai fasilitas dan pelayanan diharapkan ketika masyarakat melapor, minimal bisa lebih tenang, nyaman dan betah.
    simak videonya berikut ini

    Sementara itu dengan pelayanan SPKT dan pelayanan lainnya mendapat apresiasi dari beberapa kalangan seperti masyarakat, pemerintah, juga pengusaha. Salah satu pengusaha,  Soegianto, PT Kitoshindo menuturkan jika masyarakat tak lagi takut untuk melapor dan failitas yang sangat bagus maupun petugasnya yang ramah.
    " yang terlebih penting adalah pelayanan dan kenyamanan terhadap masyarakat. Dan ini sudah dilakukan oleh Polres Mojokerto Kota," terangnya.(rey/lintasmojo)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini